Bobol Akun FB Dengan Keylogger s60v2

Posted by hendra on 11:58 AM, 12-Feb-12 • Comments (51)
Assalamualaikum wr wb.. Apakabar semuanya,.. mudah-mudahan pada sehat semua dekh. Waah di siang hari ini ane hadir lagi buat berbagi ilmu tentunya buat para mwbers maupun non mwbers.. Okhe pada postingan kali ini ane akan menbahas tentang ngejahilin orang . Yaitu tentang membobol password fb orang, Kedengarannya sih menarik tetapi agak susah sich.. Ok langsung ajha kita bahas Alat dan Bahan : 1. keylogger s60v2 2.Orang yang sering minjem... [Read More]

7 Aplikasi Gambar s60v2

Posted by hendra on 08:24 AM, 29-Jan-12 • Comments (25)
ThumbnailAssalamualaikum wr wb.. Waahh... Ternyata udah 2minggu gak update blog terasa rindu sama blog yg satu ini.. Yah ane jarang update karena TELKOMSEL Yang co.id mulu, tp sekarang udah nemu trik gretongnya makanya ane cepet2 update nie blog.. Oh ya pada siang hari ini ane mau bagi2 aplikasi penampil/pengedit gambar. 1.Photo Express 2.Photo Optimizer 3.Photo Rite 4.Photo Card 5.Photo FIX 6.Photo Wings 7.Photo Suite Saya rasa segini aja deck postingan dari... [Read More]

3 Aplikasi Python s60v2

Posted by hendra on 08:13 AM, 14-Jan-12 • Comments (33)
ThumbnailAssalamualaikum... Hay temen2 semua gimana nie kabarnya moga2 sehat2 semua .. Mungkin para temen semua pada kesel sama ana karena kagak pernah update blog lagi dan tidak menjawab comentarnya para sahabat semua.. Yg dikarenakan ane belum nemuin trik gratis buat sc telkomsel.. Dan sekarang ane lg dapet gratis 10MB makanya ane cepet2 update blog.. ok pada siang hari ini ane mau share 3 buah aplikasi... [Read More]